DANBO CARDBOARD

Standar

halo agan agan sekalian :3 kali ini saya kembali sambil menggotong tema sebuah tokoh mainan yang lucu banget. imut, unyu, dan menggemaskan. mainan ini berbentuk seperti kardus, sehingga tak jarang kami anak-anak menyebutnya manusia kotak kardus (bukan gembel). warnanya umumnya cokelat, seperti layaknya warna karton, tapi ada pula tipe yang berwarna warni. biasanya akan ada logo ‘amazon.co.jp’ tertera di permukaannya sebagai lambang pemroduksinya.

gue gak tau tentang produk aslinya, gue cuma penggemar foto-foto nya. artistik dan unyu banget :3 danbo inti setau gue ada tiga: danbo ayah, danbo ibu, dan danbo mini (alias si anak). gue gatau deh dia punya kolega atau kerabat lainnya.

api, danbo mini itu UNYUNYA GA KETOLONG!!

DANBO UNYU :3 DANBO MINI UNYU BANGET

YAKAN? LO LIAT BETAPA UNYUNYA DANBO MINI? rasa nya pengen gue genggem gue remes (jangan ngeres!) gue untel untel pokoknya gue gemes banget sama dia.

saking sayangnya gue sama danbo, dan gue ga bisa beli danbo asli, gue bikin danbo gue sendiri.

jujur aja danbo gue ini gak bagus2 amat. cuma pake kertas gambar. tapi gue bangga bisa bikin :p gue taruhan sama temen gue kalau gue bisa bikin danbo ini, ntar gue dapat dua rebu. eh gue bisa. bahagia guee \m/

yang bikin gue terkejut, biasa nya kan yang suka benda-benda unyu begini adalah kaum cantik, tapi entah kenapa di sekolah gue yang pertama kali suka sama danbo adalah kaum pemuja wanita (tidak termasuk waria). cowok (tulen) ini memakai macam-macam foto danbo untuk display picture bbm nya, baru diikuti sama yang laen2. gue lalu jatuh cinta pada foto danbo yang ini:

sejak teman gue (nama samaran: Kenrick Bersih Sekali) memakai foto ini, gue langsung jadi fans nya Danbo. gue koleksi semua foto-foto danbo. gue jatuh cinta sama danbo, benar-benar robot yang unik X))

yang gue sayangkan dari danbo gw adalah danbo gw gak bisa digerakkan. nanti gua bakal coba bikin lagi yang bisa digerakkan. gua juga butuh pewarnaan di danbo gw, sayangnya gua ga da warnanya… :bingung :hammer

seminimal minimalnya gw uda pernah nyoba bikin danbo sekali. gue suka danbo! <3

he walks on those frets, isn't he? cutee

ciee.............................

UNYUUUUU, i love you too danboo

»

Tinggalkan Balasan

