gambang suling.

Standar

gue inget wkwkkw kisah-kisah pelajaran musik gue waktu kelas 8. guru musik gue ini nyuru kami latian lagu gambang suling😉 tentunya pake suling.  dan.. lagunya uda dia aransemen. bukannnya apa, tapi aransemennya ini bikin ngakak. lucu sih enggak, cuma mungkin karena emang dasarnya kami anak2 suka lawak. jadi diaransemen, intronya ada kalimat:

bang, gambang, gambang suling, suling, suling gambang.

nah nadanya itu semangat gimana gitu deh. mungkin kalau lo yang denger ga bakal lucu, atau bahkan bikin lo senyum aja ga bisa. tapi entah kenapa buat kelas 8a tercinta ini, lagu itu benarbenar lawak. maaf buat Ki Nartosabdo, cuma candaan anak kecil kok.

tiap hari rabu, pelajaran musik, pasti kita mainin lagu ini. dan sekali aja lo mainin lagunya, bakal terngiang-ngiang di telinga lo ampe seharian. ini pengalaman pribadi gue. dan pengalaman bersama semua anak yang belajar lagu ini dari guru musik gue. guru musik gue ini keanya punya kharisma untuk bikin lagu yang hebat, wkwkw. guru musik gue ini orangnya baik banget dan benarbenar pemusik. semua alat musik dia bisa dan kalau bikin soal ulum, enak banget! gue suka gayanya bikin soal ulum!

kira-kira guru musik gue bakal baca ini ga ya? ah, tapi guru TIK gue baca ntar (wakaka).

 

Tinggalkan Balasan

