HEY :)

Standar

HEY

ketemu lagi ama gue😀 (kapan coba perna ketemu?) ini blog wordpress pribadi pertama gue. karena itu masih gaptek ama wordpress *_* :malu jadi maaf ya gan kalau ada yang ga sreg dan kalau menurut agan blog gue masih jelek🙂 gaptek banget nih gue wkwkw :malu :malu

tapi tenang aja, gue bakal semampu gue bikin blog yang bagus (selama gue masih inget buat update post). sekarang gue bikinnya buru-buru nih. soalnya gue dikejer waktu ampe jam 10 malam! soalnya gue ada syuting blog gue ini bakal dinilai jam segitu🙂 nah, gue yakin lo pasti bingung.

jadi gini, sebenarnya blog ini gue buat demi nilai TIK gue. biar bisa naik kelas, gue bela2in bikin blog dan gue urusin sedemikian rupa (halah). aslinya gue uda bikin blog gueee, uda ada postingannya, tapi gatau kenapa ga bisa keakses. sedih ane, jadi ane bikin lagi. …

gue gatau mau nulis apalagi, jadi segini dulu ya hehehe maaf kalau ada salah kata🙂

GUE

Tinggalkan Balasan

