PENDING GAN?

Standar

YO GAN.

pada tau kata ‘PENDING’, kan? apalagi buat para bbm mania, pasti kenal banget sama kata satu ini. pending tak lain adalah suatu peristiwa ketika pekerjaan/sms kita tertahan dan tak terkirim-kirim. tentunya kondisi begini bikin kita bete bangeeeet.

gue juga sering ngalamin yang namanya pending. dari segala pengalaman itu, gue tetep aja gatau cara mengatasinya. sedih? ya! ane ngerasa ente uda susa payah browsing “CARA MENGATASI PENDING”, dan malah nyasar ke sini. sungguh memprihatinkan. gue kasian, tapi gue juga ga bisa berbuat apa-apa buat agan yang masuk dalam masalah ini. gue juga korban!

jadi apa tujuan gue bikin post ini? ga ada maksud tertentu, sih, sebenarnya. gue cuma mau sharing soal pending.

pending itu bahaya, lho. bisa bikin seseorang putus! lo bayangin.

Cewe: “Sayang!”
Cowo: “Halo sayang.”
Cewe: “Kamu sayang aku gak?”
Cowo: “Oh so pasti.” *pending*
Cewe: “Loh kok ga dibales say?”
Cowo: “maaf ya.. bukan salah aku!” *pending juga*
Cewe: “Ah kamu jahat deh say, jangan-jangan kamu lagi selingkuh? kamu ga sayang lagi sama aku?”
Cowo: “Hah! enggak!” *pending*
Cowo: *sms pending pertama kesend* “Oh so pasti.”
Cewe: “Kamu selingkuh!?”
Cowo: *pulsa abis, dan sms tadi ke send.* “Maaf ya.. bukan salah aku!”
Cewe: “Jadi kamu ga sayang sama aku?”
Cowo: *sms kesend* “Hah! enggak!”
Cewe: “Jahat! kita putus!”

Sadis, bukan? bahwa kaum hawa selalu tak suka meneliti keadaan dulu, dan asal ambil putusan. eh, salah. bukan itu. yang sadis itu pendingnya, dan si Pending ga peduli lo diputusin. dia minta maaf aja engga, kan?

adalagi kejadian menyengsarakan, misalnya mertua lo bbm.

mertua: “Srok, liat foto yang mama kirim ke kamu, hahaha. itu foto tetangga kita, anjir jelek banget sumpah.”
Usrok: “Hahaha jelek banget.” *berusaha ngambil hati* *tapi pending*
mertua: “Btw srok (ini mertua gaul bat), mama baru beli baju baru, nih liat fotonya. gimana menurut kamu?”
Usrok: *baru kesend* “Hahaha jelek banget.”
mertua: “Hah!?”
Usrok: “Enggak ma enggak!” *pending*
mertua: “Jadi menurut kamu mama ga cantik?!”
Usrok: *baru kesend* “Enggak ma enggak!”
Usrok asli : banting bb.

garing? peduli bat. kedua hal tadi adalah contoh contoh akibat pending yang mengerikan. lo uda susa payah bohong kalau mertua lo cantik banget selama bertahun tahun masa pdkt-pacaran-menikah (padahal jelek banget), dan semua sandiwara mengambil hati itu rusak hanya dalam waktu kurang dari satu menit. sedih, ga?

orang-orang biasanya melakukan antisipasi gampang dengan peristiwa menyedihkan ini. misalnya, kalau via bbm, mereka bakal pasang status: oi, pending nih! sori ye! atau untuk kasus beberapa makhluk hidup, status nya diganti begini: adoeeh, bete abieeezz, pendiNg neih, mAv ya!

beberapa contoh antisipasi lain, misalnya minta tolong temennya sms ke temen sms an yg lo pending itu untuk bilang kalau smsnya pending. atau melalui mention di twitter, atau lewat wall facebook.

tapi lo perlu tau satu hal. pending gak usa ditanggapi sampe lebay lebay abis. mungkin akibatnya memang fatal, tapi lo cukup antisipasi dengan ngasitau sesegera mungkin ke temen chatting lo itu kalau lo lagi pending. atau kalau lu emang mau putus biarin aja. gausa sampe di twitter ngetweet-ngetweet begini:

ADuoO0H, PenDinG neiCh. adD xg pEndin9 jG gk? snaZib sm Qw.

atau kadang,

OMG,, PENDING NYA KETERLALUAN BANGEEEET!! gue ga tahan kalau begini truz…………, pliz deech. padahal lo baru pending satu menit.

pending itu berbahaya, tapi bisa diantisipasi. gausa terlalu lebay. pending itu, sebenarnya resiko.. kalau lo gamau pending, ya gausa chatting!

keep smiling :3

gue

Tinggalkan Balasan

