TEMEN TEMEN :3

Standar

SIAPA SIH YANG GA MAU PUNYA TEMEN?

sependiem apapun orang itu, pasti dia butuh temen disisinya. seengga-engganya ia pasti merindukan sosok seorang sahabat untuk ada di samapingnya ketika dia sedih, galau, atau senang. semua orang pasti pengen punya seseorang yang selalu mengerti akan lo, selain kekasih hati lo sendiri.

ada berbagai macam tipe orang dan persahabatan. ada orang yang bersahabat karena materinya, tapi menurut gue ini ga pantas disebut persahabatan. gue rasa ini lebih layak dipanggil permanfaatan. kalau lo deketin seseorang cuma gara-gara uangnya, lo itu sama aja dengan manusia muna.

ada pula persahabatan gara-gara pengen eksis. deketin anak eksis, sok jadi temannya bahkan sampe ngerubah kepribadian lo sendiri biar bisa ikutan eksis! ini namanya pereksisisasikan (bingung bacanya? gue juga.) bukan persahabatan! ini namanya orang kebelet eksis, ga ada kerjaan lain apa selain sok sok eksis?

persahabatan itu ga pernah punya maksud dan tujuan. persahabatan itu TANPA TUJUAN, DAN TERJADI BEGITU SAJA. lo ga akan bisa ngebentuk suatu persahabatan. lo tanya semua sahabat baik yang akrab to the max, pernah gak dulu mereka bilang “EH, SAHABATAN YUK”. gue yakin enggak. persahabatan terjadi begitu saja, dan ga butuh alasan.

persahabatan itu ga pandang apa apa. kalau lu pengen punya sahabat baik, sebaiknya lo tutup mata lo, dan biarkan hati lo yang mencari. persahabatan lebih kuat daripada untaian benang merah.

lo akan baru tau betapa bermaknanya seorang sahabat, atau lebih dari seorang sahabat buat lo ketika lo kehilangan dia, tapi lo pasti gamau itu terjadi. sayangi sahabat lo selama lo masih bisa menyayangi dan menjadi sahabatnya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s