Some Rules to Make Your Girlfriend Happy ♥ (1/2)

Standar

Pertama, gue akui, judul di atas memang serius, benar-benar serius sekali. Tapi, gue ga yakin isinya bakal seserius judulnya. But somehow, 89% cara2 ini benar kok. Secara yang nulis ceweekk. Just check it boys ♥

1. Tell her that she’s beautiful, even when she just wake up or even when you’re lying. hampir semua cewek bakal luluh dipanggil cantik sama gebetan dia. Pasti bakal ngefly kemana mana deh gue jamin. Kecuali untuk cewek2 yang gak suka gombal beneran wkwk. At least, she doesn’t know that you’re lying~ but even though she knows you’re lying, she still appreciate it.

2. Tell her that you’re missing her! semua cewek senang waktu orang yang dia kangenin kangen sama dia. Kalau lo mengatakannya dengan cara yang tak biasa, efeknya bakal makin mantep loh.

3. Tell her that you love her. kalimat yang ini udah gak diragukan lagi bisa bikin setiap cewek senang deh!

4. always beside her. bukan arti secara harafiah, tapi lu harus selalu ada buat dia, minimal selalu ada saat dia membutuhkan lu.

5. jadi rutinitasnya. selalu menyapanya tiap pagi dan mengecup pipinya (via apapun) tiap malam sebelum dia tidur bisa membuatnya semakin cinta padamu. Well, lakukan itu setiap hari, ga harus kayak yg gue sebutin di atas, dan dia bakal gelagapan kalau lo ga ngelakuin itu barang sehari. Dia bakal ngerasa kehilangan loe, dan pasti akan gelisah.

6. treat her like she’s THE ONLY ONE. rata2 cewek suka diperlakukan seperti hanya dialah satu2nya wanita yang ada di duniamu (mengesampingkan posisi seorang ibu). Seperti hanya dialah duniamu, dan dia yang terpenting.

7. GOMBALIN. somehow, banyak cewek mengaku mereka gaksuka digombalin. Nah, boys, 50% dari mereka itu BOHONG. Tapi gombalinnya jangan kuno dong. “Bapa kamu..” “Bapa kamu..” Yang kayak gitu kuno. Langsung aja tembak, “say, kamu tau gak?” “Enggak, sayang..” “m̶a̶k̶a̶n̶y̶a̶ ̶d̶e̶n̶g̶e̶r̶ ̶d̶u̶l̶u̶ ̶b̶a̶c̶o̶t̶ Dulu aku pikir cewek itu cuma bisa ngegossip, tapi.. Semenjak ketemu kamu.. Pandangan aku berubah…” Habis itu, katakan padanya ‘I love you’ pake gaya loe sendiri ♥

8. akui dia di depan teman2 cowo lu. akui dia dengan bangga ke temen2 lu kalau dia CEWEK ELU! Dijamin cewek lu bakal seneng. Cewek seneng diakuin. Tips ke delapan ini gak berlaku buat Sephia (baca: kekasih gelap)

9. Beberapa cewek seneng kalau lu nunjukkin ke dia bahwa lu sedang jeles. jeles merupakan tanda cinta: cewek2 yg menganut faham ini bakal seneng ngeliat loe jeles. Asal jangan terlalu jeles. Cukup sedang2 aja. Misalnya cewek lu muji2 cowok lain depan lu. Cukup sindir dengan pelan u/ mengatakan bahwa elu jealous. Jangan terlalu sering juga loh, ntar cewek lu merasa terkekang. Meskipun adajuga cewek yang gak merasa terkekang dan kadang malah sengaja bikin lu jeles (contohnya gue).

10. akrablah dengan dia. Jadi sahabat sekaligus pacar. sahabat adalah hubungan yang takkan pernah bisa terputuskan. Karena itu, jadilah pacar yang bersahabat dengan cewek elu. Berani saling mengejek satu sama lain kadang merupakan tanda bahwa kalian akrab.

11. Let her be herself! biarkan dia bebas melakukan apapun yang dia suka (asal gak kelewatan). Biarkan dia bercerita tentang hidupnya.

12. Listen to her. cewek suka didengar. Dengarkan apa yang mereka katakan dan tanggapilah.

13. Buat dia merasa aman. cewek senang merasa aman. Menggenggam tangannya bisa membuatnya merasa aman.

14. Show her you care. tunjukkan padanya kamu peduli! Salah satu caranya adalah dg mengatakan kamu takut dia sakit, atau apa.

15. Mengatakan sweet words (bukan permen, gula, gitu2), sometimes, buat lu yang bisa nyanyi, menyanyilah untuknya. Kalau gak bisa, lebih baik jangan. Bahaya.

15 Tips di atas adalah tips2 biasa yang berlaku untuk 7 dari 10 wanita pada umumnya. Di bawah ini ada 5 Larangan Berat yang Gak Boleh Lu Lakukan pada Cewek.

1. JANGAN MENGABAIKANNYA! mungkin lu sibuk. Tapi coba katakan padanya dengan baik2, jangan spontan mengabaikannya begitu saja. Memang ada wanita yang pengertian, tapi 6 dari 10 wanita tidak. FYI, cewe itu egois. Jangan pernah membuat cewek merasa dirinya tidak penting. Dia mungkin memang gakbisa selalu dinomorsatukan, tapi minimal buat dia merasa dia tidak ditinggalkan.

2. JANGAN MEMBUATNYA BIMBANG AKAN PERASAAN LU KE DIA! bahasa gaulnya, jangan bikin dia galau! Buat dia bahagia dengan lu. Jangan sekali2 buat dia meragukan perasaan elu ke dia.

3. JANGAN TERLALU MEMUJI CEWEK LAIN DEPAN DIA! apalagi mantan lo! cewek bakal jeles tingkat tinggi sama ex cowoknya.

4. JANGAN BIKIN CEWEK ILFEEL. terlalu care sama cewek juga bisa bikin cewek ngerasa ilfeel. Care yang biasa aja. Jangan posesif juga. halnya cowok, cewek juga gak suka dikekang! Jangan apa apa salah sama dia. Jangan mengatur pertemanan dia, jangan ini itu apa2 diatur. Cewek pasti ngerasa gaenak.

5. JANGAN MENGKHIANATINYA. ini rules paling wajib. Jangan pernah mengkhianati dia!

Cewek yang hebat adalah cewek yang tetap tersenyum dan bertahan sama lo setelah lu ngelakuin 5 hal diatas sama dia dengan cinta tulus yang masih sama. Dia adalah perfect mates buat elu. Jangan sia2kan! Cowok yang hebat adalah cowok yang gak pernah sekalipun ngelakuin hal2 diatas ke ceweknya. Kalau ada pasangan yang sama sekali gakpernah berhubungan dengan 5 hal diatas, bisa dikatakan mereka sangat sayang satu sama lain. ☺ (baca juga post gue yg satu lagi sbg penyeimbang post ini.)

NB: Thanks buat Vanya, Livita, dan Tewe atas referensinya.

Genochin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s