kenaikan kelas…

Standar

Gue baru aja tau kelas gue 9 apa tadi pagi, dan gue kecewa dengan hasilnya.

Sejak dari kelas 8, gue sudah mewantiwanti diri gue sendiri supaya gue bisa masuk 9A. Di sekolah gue, kelas 9A itu kelas terpencil. Struktur bangunan sekolah gue kan sederhana. Lantai satu untuk urusan administrasi umum dan lain2, lantai dua untuk kelas 8 dan kelas 7 + wc, lalu lantai tiga untuk kelas 9 dan laboratorium. Sekolah gue bangunannya memanjang, jadi ruangan2nya berjejeran. Dari pojok sebelah kanan, urutan ruangannya begini: 9C, 9B, lab ipa, lab komputer, lab bahasa, baru 9A di sudut yang terlupakan. Nah gue pengen masuk 9A karena kelasnya terpencil! Ga bakal ngeganggu kelas lain kalau ngebacot dan ga bakal keganggu kelas lain yg ribut.

Gue bener2 pengen 9A, ga peduli siapapun wali kelasnya.

Makanya gue kecewa amat sangat waktu gue diberitakan mendapatkan kelas 9B.

Gue sedih, di 9B gue emang sekelas sama Intan dan Mirik, tapi gue ga sekelas dengan teman2 gue yg lainnya (secara teknis emang ga mungkin sekelas sama semuanya sih). Yang paling bikin gue sedih adalah gue ga sekelas sama JUAAN!!! HUAAAA gue pengen sekelas sama dia. Dia anak paling gokil yang pernah gue kenal! Paling gak kalo gw ga di 9A, gw pengen sekelas sama Juan. Juaaaaaaaaaaaannnn *nyiapin sesajen*

Yah, at least anak2 9b cukup asiklah (walaupun gada Juannya (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) :berdukas). Ada Andre, ada Memed, ada Intan, ada Mirik, ada Kenrick :3 gue harap kelas gue bakal rusuh dehh, dan ga bikin boring. Secara kelas 9 kan belajar mulu. Biar buku2 paket baru yg tebal2 itu tidak suntuk.

Eh, gw mau cerita tentang buku2 paket gua dah. Masa buku2nya covernya uda abal abal semua, uda kelipet, uda lecek lecek! Tapi isinya bagus (mau ini buku apasih). Males gua liatnya, uda kayak buku bekas. Nah yg sial, mereka yg beli buku cepat2, soalnya yg dijual buku2 gabagus dulu baru yg bagus! Enak tuh yg beli belakangan, bukunya kinclongg.

Gue seneng bisa sekelas sama Intan dan Meirike wkwk, walaupun gue sedi ga bisa sekelas Yohanna, kalau ga kan ntar Trio Ca’ Erz bisa berkumpul lagi. Gw juga ga sekelas Dana, Livita, dan Nia. Gw juga ga sekelas Juan ugh-_-, tapi gw sekelas sama Andre, Memed, dan Kenrick. Gua juga sekelas sama Lia😀 Huehehehe. Ngeri nih di 9B ada banyak yg pinter2, Hadi dan Haecel. Gua berharap 9B bisa berkesan buat gua.

Kira-kira, gw bakal dapat wali kelas siapa ya?

Genochin

Tinggalkan Balasan

