manusia2 labil.

Standar

Gue baru saja menerima perlakuan tidak logis dari seorang ababil. Sumpah, gue gak ngerti cara pikiran orang ini.

Kejadian itu terjadi hari ini, hari Minggu tanggal 14 Agustus 2011. Hari yang sangat sangat cerah dan panas, serta tak ada kunang-kunang.

Orang ini, sebut saja X, sudah meng-add bbm gue sejak beberapa minggu yang lalu. Gue pun, tanpa rasa curiga, menconfirm dia. Sesaat setelah gue ngeconfirm dan melirik display picture dia– gue syok. Oke, dp dia benar2 menunjukkan bahwa dia alay 100%. Gue ga sanggup ceritain atau lampirkan fotonya–terlalu kasian. Gue yang emang pada dasarnya cuek pun lalu meredakan syok gue dan mengabaikannya.

Kemarin, gue ga sengaja lihat status bbm nya.

“Search Girlfriend :(”

Benar2 manusia ngenes. Sudah alay, jomblo ngenes lagi. Gue lalu berdoa supaya Tuhan membukakan mata para wanita, agar tak ada yang terjerumus mau padanya.

Lalu tadi, persis tadi, gue baca statusnya lagi.

“Saking ganteng’e aku and cOOl sampe g ono seng gelem ! 3-|”

Gue semakin merasa prihatin dengan kondisinya, sambil berharap gue ga akan berurusan dengan orang ini.

Ternyata harapan gue tidak dikabulkan.

Dia ngeping gue. Gada angin gada hujan, dia ngeping gue. Ini conference kami:

Participants:
————-
Chintya, Manusia yang ngeping gue

Messages:
———
Manusia yang ngeping gue: PING!!!

Tadinya mau gak gue bales aja, tapi demi kesopansantunan, gue bales.

Gue: ?

Ngelunjak, mungkin, dan berhubung gue gak pakai foto gue asli sbg dp, dia kemudian bm gue:

Manusia yang ngeping gue: Kirimin fotomu donk !!😀

Oke, gue mulai syok. Berlagak tenang, gue lalu menjawab, masih dengan sopan.

Gue: Gak ah

Gue berharap dia lalu meninggalkan gue–tapi gue gatau apa yg ada di pikiran dia saat itu–dia malah ngebm gue lagi, sesuatu yg gak bisa diterima gue, cowo gue, tetangga gue, Kak Seto, guru PKn gue, dan masyarakat umum:

Manusia yang ngeping gue: Kmu mau ngga jadi pcrku ??

Gue bohong kalau gue gak syok. Ada apa gerangan? Matahari terbit dari barat? Ikan jalan kaki? Gue gak tau dia, dia gak tau gue, gue bahkan gatau dia dapat pin gue darimana, dan dia juga gaktau kan jenis kelamin gue apa. Gimana kalau seandainya gue ini ternyata cowok? GIMANA!? Apa dia seorang multigender!? Gue gakngerti. Kmd gue menjawab dengan sedikit menenangkan diri.

Gue: Gak. Udah punya.

Lalu seperti yang dia lakukan barusan tadi hanyalah menanyakan umur gue, dia menjawab:

Manusia yang ngeping gue: Ywd thx

Gue pun menjawab:

Gw: Ok.

Gue gak akan pernah lupain pengalaman ini. Gak akan pernah. Buat lo yg ngerasa gue cantumin disini, gue gak bermaksud ngejelek2in m̶u̶k̶a̶ nama lo. Soalnya e̶m̶a̶n̶g̶ ̶u̶d̶a̶h̶ ̶j̶e̶l̶e̶k̶ ̶d̶a̶r̶i̶ ̶s̶o̶n̶o̶n̶y̶a̶ gue hanya membicarakan fakta dan mengutarakan apa yang ada di pikiran gue. Jangan tuntut gue ke Kak Seto atau Kakak-kakak lu yg lainnya–dan plis jangan ancam gue dg kalimat “ntar gue aduin ke nyokap gue!”–atau gue aduin lu ke satpam komplek gue.

No offense – no tears. Thanks :3

BUKTI.

BUKTI.

Genochin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s