statistik blog gue

Standar

WOW! Gue bener2 excited sama jumlah pengunjung di blog gue! Bulan Juli lalu mencapai 480 an visitor dan di awal Agustus ini, pengunjungnya sudah lebih dari 250 orang. Gue gaktau ada apa dengan blog gue, postingan gue yang 90% isinya kurang waras, dan template blog gue yang sumpah kaga rapi. Tapi gue berterima kasih pada kalian semua yang sudah mampir, apapun alasannya. Mau cuma salah ketik URL, nyasar, ataupun benar2 mau mengunjungi. Terima kasih banyak. Tiada kesan tanpa kehadiranmu.

Omong2, masih pada ingat gak, postingan gue yg “PENDING”? Gue perna nulis disitu, gue kasian sama orang2 yg tadinya mau cari cara ‘mengatasi pending’, tapi malah nyasar ke postingan gue. Dan sumpah gue ngakak waktu tau ternyata beneran ada orang yang seperti itu.

Gue lagi cek statistik blog gue waktu itu dan pas gue liat sumber2 darimana orang2 bisa nyasar ke blog gue. Ada macam2 resources (atau apapun namanya itu), dan salah satunya menyatakan bahwa seseorang tsb bisa tiba di blog gue karena dia googling “cara mengatasi pending”. Tabah ya, anda yg googling, wkwkwk

Sekali lagi makasih buat semua visitor 0:) blogger means nothing without the visitoršŸ˜‰

thanks :))

thanks :))

Genochin

Tinggalkan Balasan

