hadeh..

Standar

Gue baru saja meneliti top post blog gue. Meneliti kenapa blog gue mendadak rame dikunjungi. Oke gue bohong kalau gue hanya berharap blog gue rame. Harapan gue adalah orang membaca post asli gue. Tapi ternyata orang2 buka blog gue, karena mencari danbo.

Sedih sih, karena ternyata yg dikunjungi dari blog gue adalah ‘danbo’ nya, tapi at least ternyata blog gue masuk references Google hehe. Keep smile dan keep bersyukur. Gue juga berharap mereka yang mencari “danbo” itu gak menyesal udah click references ke blog gue ;;) somehow, post gue kan gak begitu bermanfaat :p kasian aja sama mereka yg koneksi internetnya lambat banget bela2in buka blog gue eh ternyata kaga ada yg dicari, wkwkwk

But still thanks.🙂

Genochin

Tinggalkan Balasan

