bang alit dan gw. seketupat kecil kisahku dan dia :3

Standar

Gue mengidolakan abang @shitlicious deh. Meskipun mukanya begitu. Meskipun toganya begitu. Meskipun skripsinya begitu. Meskipun tetangganya begitu. Meskipun aku gaktau siapa itu Aan. Meskipun begitu, aku tetap begini. Gue pengen bisa bikin blog kayak abang @shitlicious– yang unyu. Awalnya, gue berpikir seperti itu.

Tapi kemudian, gue berubah pikiran.

Gue gamau bikin blog seperti abang. Gue akan buat blog dengan verse gue sendiri. Gue akan bikin blog gue unyu dengan gaya gue sendiri. Yeah!!

Motivator gue bikin blog itu ada siji, mbah Alit. jago bikin gue ngakak dan inspirator gue buat ngeblog. Keep strong mbah! Mas! Lu inspirator gw untuk menghias blog gw. Hal terakhir yg gue lakukan di blog ini adalah nyantumin logo blog punyanya Mbah Alit–karena persis setelah ke save, internet di kompie gue mati sampe sekarang. *gulingguling*

Gue belum setenar mbah alit, tapi gue akan terus berusaha dan kukuh ngeblog. Tetep berusaha ngelucu meskipun krikkrikkrik. Tetep ngeblog, tetep tersenyum, tetep berjuang, berusaha meraih dua abang itu! Gue ga akan kalah! *terbakar*

Seandainya Mbah Alit baca ini (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) teruslah menulis skripsi bang! Blog juga! Gue bakal terus nyupport mbah alit sampe abang pake toga! Sampe abang skripsinya terbit! Gue yakin kalau skripsi abang tamat, skripsi itu bakal diabadikan karena skripsi tsb butuh perjuangan banyak banget. Bersejarah! *bakar menyan* *ohok*

Kalau lu baca ini.. Makasih ya. masih ada aja orang yg punya waktu senggang buat baca ginian.

Saya tau bang alit pertama kali di kaskus. Terus, baru deh nyosor sampe blog dan twitter dia. Langsung jatuh cinta sama tulisan-tulisan nya. Ngakak bangettt. Gue langsung terinspirasi pengen bisa kea bang alit gitu. Gue buat blog gue, blog ini, dengan nama yg acakadul karena gue pilih secara acak, dan mulai mengetik sambil mengeluarkan seluruh aura absurd gue. Itulah kisah kenapa gue berpikir untuk mengetik ini blog. Kenapa gue sampe sini. Gara2 abang! Mbaaaaahh Aliiiiitttt meski skripsimu tak kelar aku tetap terinspirasi..

Genochin

2 responses »

  1. Wah, inspiratornya bang Alit, nih!
    Ayo, semangat terus!
    Oh iya, sekedar saran, ngeblog itu tulis saja apa yang kita suka. Gapapa awalnya ngikutin, asalkan terus nulis, pasti jadi diri sendiri😀

    salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

