Postingan dana yang menyebalkan….

Standar

GUE GAK MAU BACA POSTINGAN DANA. Bikin gue envy setengah urip!! Astaganagaaaa, gue bener2 envy sama postingannya yang LDK.

Eits, pada bingung ya yg gw maksud postingan dana itu apa? Bukan dana =uang, lho. Dana itu nama temen gue. Dia itu ngepost tentang pengalaman dia waktu LDK. anjir lah gue nyesek bin envy bacanya. Sebenernya ga gimana banget, yang nyesek adalah kalau lo ada di posisi gue. Aduh, gue pengen banget ikut dia LDK!

Jadi gini ceritanya. Dulu itu, guru gue nawarin gue buat ikut LDK sebagai pendamping osis-osis baru. Nah, gue mikir, pasti bakal boring and somehow gaenak gitu. JADI TAWARAN ITU GUE TOLAK. Gue sama sekali gak menyangka kalauacaranya bakal jadi seseru yg ada di postingan Dana. Sumpah, gue nyesel sampe ke ubun-ubun. Andai dapat kuulang waktu.. Gue bener-bener envy-____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s