9a part 1

Standar
  1. The Boy that so ogrish.
    Namanya Agy. Cowo berbadan gede ini suka banget ngetweet pake bahasa inggris kaloga Jepang. Dia suka pake bahasa Inggris yang aneh-aneh, gue juga gatau dia dapat darimana kata-kata itu. Waktu kelas 7B, gue sekelas sama dia. Gue inget banget dia sering berantem sama Bimo wakkakakakak gila parah banget itu. Mana Bimo badannya kecil amat dibandingin sama Agy. Skali tonjok matilah Bimo oleh Agy. Gue inget waktu Agy sama Bimo berantem di comment pict nya Putoy. Haha. Agy, gitu gitu meski badannya gede dia suaranya sangat halus dan gasuka bentak2 orang. Tapi tenaganya gila. Gua tos sama dia mekar tangan gua.. oh ya, AGY SUKA BANGET OGRISH.

  2. The Girl with So Many Hands
    why did I said she has so many hands? Bukan karena dia jelmaan jin, tapi karena dia suka banget nolong oran. Namanya Anastasia Yoleta dan dia cocok banget jadi PMR. Sgala hal yang bisa dia lakuin dilakuin sama dia. Yah; dia benar-benar suka ngerjain pekerjaan dan stau gue hobi dia belajar.
  3. A Dilligent Angel.
    cewek yang satu ini namanya Ade, kepanjangannya Angelina Devia Siwi Gatara. Dia cewek yang rapi banget. Ibunya guru. Gue ga gitu akrab sama dia dan jarang banget ngomong hahaah. Tapi dari yang gue dengar, dia orang nya sangat telaten. Tulisannya rapi. Saat smua orang ngomong gue elu, dia satu2nya yang ngomong aku-kamu. Sangat alim. Ow yeah.. orang2 juga bilang kalau dia itu sangat lambat. So why.. it’s ok to be slow as long as you dont stop. Confucius wkakaka
  4. You may be never imagine to surpass her brain ability.
    nama panggilannya Audrey. Nama lengkapnya Audrey. Sumpah gue gatau mau komentar apa. Dia cewek terpintar di angkatan kami dan dia punya banyak talent. Musik dia jago. TIK jago. Gambar juga jago! Lu bisa kunjungin blog dia di (apaya linknya gue lupa). Ntar kalau inget gue post. Lu bakal excited sama hasil gambar dia.. dia juga kalem. Gabanyak bicara. Yaa dia tipe yang talk less do more.
  5. The Golden Voice
    Beatrix. Gue gabisa ungkapin betapa emasnya suara dia. Bener bener bagus, gue ga boong. Dia mungkin sering diejek sama anak-anak, tapi dia bisa buktiin dengan bakatnya. Waktu itu, dia pernah cerita, dia suka sama binatang babi. Kenapa? Ada banyak hal yang bagus di dunia ini. Tapi babi, bukanlah sesuatu yang bisa dipuji. Meskipun begitu, babi tetap ada dan dia tetap hidup. Dia tetap aja berfungsi bagi orang-orang (tertentu), meskipun dia selalu dihina. Suatu saat nanti gue harap Beatrix bisa nyanyi di panggung besar bersama Mariah Carrey, idolanya..
  6. Snakegirl -_-
    yeah, maybe you can already guess it. Dia suka sama ular. Peliharaannya ular. Dan dia pernah ngasi makan hamster imut ke ularnya. CEWEK PSHYCO. Gue benci kebiasaannya ini. Gue benci dia. Ayuma, mulai skarang kita putus hubungan. Gue ga bisa bayangin betapa hamster kecil yang sangat unyu itu, dibawa dari petshop pulang kerumahnya. Di petshop, dia lahir dengan harapan akan dibawa pulang oleh keluarga yang baik.. dibalik kaca akuarium itu, dia berharap akan keluarga hangat yang akan menyayanginya sepenuh hati.. dia lahir bukan untuk jadi pakan ular. Betapa kejamnya.
  7. Boni.
    gue gatau mau komen apa. Boni sering dibully sama anak-anak. dia sering jadi dirigen paduan suara. Dia main voli. Dan dia musuhan sama Agy hahaha skarang uda baikan sih. Gue gatau kenapa mereka musuhan dan gamau kepo juga.
  8. Skinny girl!
    Tata! Mamanya Tata punya salon. Udah itu aja yang gue tau wkkwkwkwk gue ga banyak bicara dengan Tata. Tapi dengan mamanya iya. Waktu itu gue pernah debat sama mamanya gara2 perpisahan, hahhahahahah. Yang gue tahu soal Tata dia emang sangat kurus..
  9. Cynthia.
    OK. Gue bahkan cuma ngomong sama dia sekali selama 3 tahun ini, jadi gue bener bener gatau mau ngomong apa.
  10. The Girl whose Look Like Me
    DANA PRISCILA! Inilah sahabat gue yang udah sama gue slama dua tahun. Dua tahun, iya, soalnya pas kelas 7 dia kan mainnya sama anak-anak OVJ. Bukan Sule. Dulu waktu kelas 7 gue ngga suka sama yang namanya Dana. Wakakakakkakakakkak kaga tau napa, ga sreg aja gitu. Gue malah pernah berantem sama dia. Taunya kelas 8 sama 9 malah temen deket. Kemanamana bareng. Kata Bu Yuli, administrasi, kami tuh kea kembar-_- ibunya jessica juga bilang gitu. shit wakkakaka gue disamain sama Dana wkakakaka. Gue pernah marah sama dia skali baru baru ini. Gue berniat diemin dia sampe dia nyapa gue sendiri. Eh ternyata gue ga tahan jadinya gue nyapa dia duluan wakkaka gembel.
  11. Daniel Gunawan
    Ada dua kejadian yang mengingatkan gue soal anak ini.  pertama, waktu dia lagi jalan di koridor skolah gue. ada dana sama yoh lagi jalan. tiba tiba daniel berlutut dan teriak sambil sujud ke udara. “TODAY I DONT WANNA DOING ANYTHING”. WHAT AN ABSURD. kedua. Waktu itu lagi pada main di rumah Grand, buat ngerjain tugas TIK. Tugas TIK nya itu perkelompok. 1 kelompok isi 3 orang. Grand, Samuel, Daniel. Gue sama Dana main doang ke rumah Grand (yaiyalah gue tetanggaan, ngesot juga sampe. Tapi capek sih, dan ntar kaki gw lecet2). Kita ngumpul di ‘Kamar Komputer’. Isinya Televisi, Komputer, dan kasur (kali2 komputernya mau tidur). Si Grand sama Samuel lagi debat sengit soal tabel TIK nya mau dikasi warna atau nggak.
    Grand : “Kasih warna aja!”
    Samuel : “Kagak usa!”
    Grand : “Kasih lah!”
    Samuel : “Kaga!”
    Daniel : *nyalain tipi*.
    anggota kelompok macam apa dia ini..
    Gambar

BERSAMBUNG. kalau gue inget lanjutin wakakkaka

Tinggalkan Balasan

