lulus!

Standar

gue udah lulus.

(sound effect : tepuk tangan)

gue udah lulus dan gue seneng banget karenanya. mungkin kalau dibandingkan SD yang 6 tahun lamanya, 3 tahun SMP itu terasa sangat singkat. tapi entah kenapa, jauh lebih ngena dan hard to forget ketimbang SD :’) apalagi masa-masa kelas 8. soalnya waktu kelas 7, gw masih cupu abis dan belum begitu kenal sama temen-temen di SMP. SD gue bukan dari skolah yang sama sih.. dan kalau kelas 9, uda keburu mampus sama ujian sgala macam. so, yang paling enak emang kelas 8!

gue seneng sih, lulus, cuma gue sedih gara2 musti pisah  sama temen2😦 temen-temen yang udah banyak ngasih warna di idup gue (cielah abis). Tapi seperti kata orang terkenal yang gue gatau siapa.. semua butuh pengorbanan. Untuk sebuah pertemuan, dibutuhkan suatu perpisahan. And my beloved friend said that Winston Churcill has a statement about, “”This is not the end. This is not even the beginning of the end. It is, instead, the end of the beginning.” Get it? If no, me either. Gue juga ga ngerti2 amat tapi biar keren gue sok ngerti aja gitu. (PS: temen gue ngomongin quotes ini waktu dia pidato pas graduasi angkatan gue. Dan karena hal ini, dia dipuji banyak orang – the girl whose good at speech.😉 she deserves it)

nah, berhubung gue pengen punya kenangan tentang temen2 gue, gue mau nulis pendapat-pendapat gue tentang temen-temen gue slama ini J smuanya. 99 nya. Iya! Angkatan gue ada 99 anak. Keren kan? Bisa aneh gitu jumlahnya, tapi gue bangga B) so check it out, buddies! It starts from the next post.

Tinggalkan Balasan

